Menemukan Kamera Keamanan Terbaik

f:id:mentaricctv:20181031175951j:plain

Pemilihan sistem CCTV yang berkualitas dapat menjadi urusan yang menjemukan dan menjengkelkan. Seringkali, orang membeli set lengkap acak tanpa melihat produk individu dan bagaimana menggunakannya secara efektif.harga cctv kualitas terbaik

Hal pertama yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri sebelum membeli sistem pengawasan keamanan adalah: Apa yang saya perlukan sistem ini untuk dilakukan? Apakah Anda perlu mendeteksi suatu insiden saja, atau apakah Anda perlu mengidentifikasi objek yang dimaksud. Ingatlah jawaban Anda saat membaca dokumen ini.

Hal kedua yang harus Anda tanyakan pada diri Anda sebelum membeli sistem adalah: Apa aplikasi saya? Aplikasi yang paling umum adalah: aplikasi keamanan, aplikasi keamanan, dan aplikasi manajemen.

Tanpa peralatan yang tepat dan mempelajari semua variabel ini, Anda mungkin tertipu pada apa yang sebenarnya menyebabkan pencitraan yang buruk. Misalnya, apa yang mungkin terlihat seperti kamera yang buruk, mungkin monitor yang buruk. Anda tidak bisa hanya mengambil kamera beresolusi tinggi dan mengharapkan kinerjanya tinggi agar terlihat pada monitor atau layar yang buruk. Setiap komponen dalam sistem akan mempengaruhi kinerja keseluruhan. Kualitas Anda secara keseluruhan hanya sebagus komponen terlemah di sistem Anda.

Kinerja kamera sangat tergantung pada jumlah cahaya yang ada, serta imager yang digunakan. Ketika tingkat cahaya berubah secara dramatis, biasanya kamera yang dilengkapi dengan kontrol iris otomatis dapat membantu memastikan kualitas gambar yang konsisten. Auto iris memungkinkan kamera untuk membuka atau menutup lensanya sesuai dengan berbagai tingkat cahaya, membatasi atau meningkatkan jumlah cahaya yang lewat ke sensor. Kamera tersedia dalam beberapa format gambar yang dinyatakan sebagai 1/2, 1/3, 1/4 inci. Ini adalah ukuran dari imager yang digunakan. Secara umum, Anda harus mencocokkan format kamera dengan format len ​​(ex. 1/3 "sensor dengan 1/3" lensa). Sangat penting untuk memahami format kamera, resolusi, dan focal length lensa yang sesuai saat menentukan kamera apa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lensa memainkan peran besar dalam desain sistem. Fungsi utama lensa adalah mengumpulkan cahaya dari suatu pemandangan, memfokuskan gambar untuk menghasilkan gambar tajam pada imager kamera. Pemilihan lensa sangat penting. Lensa secara langsung mempengaruhi ukuran, bentuk, dan ketajaman gambar yang akan ditampilkan pada imager. Faktor-faktor seperti jarak ke tempat kejadian, panjang fokus, bidang pandang yang diinginkan, pencahayaan, dan format mempengaruhi ukuran dan kejelasan gambar.

Bidang pandang (FOV) adalah ukuran gambar aktual (tinggi / lebar) yang dihasilkan oleh lensa tertentu. Jika tampilan tidak sesuai, pertimbangkan lensa yang berbeda untuk menambah atau mengurangi bidang pandang.harga cctv koneksi internet

Lensa kamera dibagi menjadi dua kategori utama: tetap dan varifocal (zoom manual). Lensa tetap jelas memiliki focal length tetap, sementara lensa varifocal memungkinkan pengguna untuk mengubah panjang fokusnya untuk menghasilkan efek zooming (mempersempit FOV). Panjang fokus adalah jarak dari pusat optik lensa ke titik fokus dekat bagian belakang lensa. Jarak fokus jarak jauh ini ditampilkan pada lensa (dalam milimeter). Lensa dengan panjang fokus 8mm pada kamera 1/3 "menghasilkan bidang pandang yang mirip dengan tampilan yang dihasilkan oleh mata manusia. Lensa sudut lebar memiliki panjang fokus yang pendek, sementara lensa telefoto memiliki panjang fokus panjang Untuk mengubah bidang pandang, Anda harus mengganti lensa.

Kemampuan lensa untuk mengumpulkan cahaya tergantung pada hubungan antara pembukaan lensa (aperture) dan panjang fokus. Hubungan ini dilambangkan sebagai huruf F, juga dikenal sebagai F-stop. Semakin rendah angka F-stop, semakin besar aperture, maka semakin besar kemampuan untuk melewatkan cahaya melalui lensa ke perangkat pencitraan kamera. Misalnya, lensa dengan F-stop F1.2 dapat mengumpulkan lebih banyak cahaya daripada lensa dengan F-stop F4.0. Lensa dengan nomor F-stop yang rendah kadang-kadang disebut sebagai lensa "cepat".

Terakhir, harga cctv krisview ketika tertarik untuk membangun pengawasan yang kuat dan Sistem CCTV, Anda harus bertanya pada diri sendiri jenis rekaman dan perangkat penyimpanan apa yang harus digunakan. Sementara sebagian besar pemasok peralatan CCTV dan video surveillance akan senang untuk menyarankan litani perangkat, adalah bijaksana untuk mengingat bahwa teknologi perangkat keras mereka terus diperbarui.  Saat ini, DVR Generasi Keempat adalah cara paling efektif untuk mempertahankan sistem penyimpanan berkualitas dengan penyimpanan hard disk tradisional dan pencadangan RAID. Segera DVR solid state akan membuat peningkatan efisiensi model ini lebih jauh.

Perekam Video Digital dalam seri Generasi 4 telah menjadi standar emas untuk sistem cctv multi-kanal dan kamera keamanan yang andal. Dalam lini produk ini, setiap DVR dapat dengan mudah mengelola 4, 8, atau 16 saluran video individu untuk beberapa jalur kamera. Saluran tambahan ini memastikan frame rate lebih tinggi dan lebih bisa disesuaikan untuk setiap kamera. Tarif yang dapat disesuaikan ini memungkinkan untuk berbagi frame sehingga masing-masing kamera dapat memberikan kecepatan frame untuk meningkatkan frame rate yang lain.

Mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini dan menjawabnya dengan cukup akan memastikan Anda membeli Sistem dan peralatan CCTV yang berkualitas untuk aplikasi pribadi dan profesional Anda. harga cctv kediri Untuk bantuan apa pun yang diperlukan dan untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami langsung melalui Situs Pemasok CCTV Online kami.