Gaya Kamera Keamanan

Ketika memilih kamera keamanan ada banyak fitur dan opsi untuk dipertimbangkan; tetapi keputusan pertama yang biasanya dibuat adalah gaya yang dibutuhkan. harga jual cctv Dari peluru ke kamera bergaya kubah; ada banyak pilihan.
Kamera Keamanan Gaya Dome
Kamera kubah adalah perumahan setengah bola berbentuk dengan kamera di dalam yang terpasang dengan aman untuk melihat keluar melalui kubah plastik. Kamera ini biasanya digunakan ketika tugas berat dan kadang-kadang solusi anti perusak diperlukan. Selanjutnya kamera keamanan jenis ini mudah dipasang ke dinding atau langit-langit melalui basis datarnya.
Selain itu, kamera ini terkadang dapat menawarkan solusi pan / tilt pada tingkat yang jauh lebih terjangkau daripada menjadikan gaya lain menjalankan fungsi ini.
Contoh gaya kamera cctv yang baik dapat ditemukan dengan Googling KPC-DNN100.
Kamera Keamanan Gaya Peluru
Kadang-kadang dikenal sebagai kamera lipstik (karena ada bentuk silinder panjang), gaya ini sering digunakan dalam aplikasi luar ruangan. harga sewa cctv jakarta Kamera-kamera ini menawarkan banyak fitur termasuk kemampuan IR, penggunaan indoor / outdoor, sunshields, dan casing tahan cuaca. Kamera peluru memang membutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan ketika pemasangan karena mereka akan menggunakan mount terpisah untuk mengamankan ke gedung Anda.
Contoh yang baik dari kamera cctv gaya ini dapat ditemukan dengan Googling KPC-N300NN.
Gaya Kotak (C / CS Mount) Kamera Keamanan
C / CS mount kamera keamanan adalah salah satu jenis kamera yang lebih umum digambarkan dan dikenal; kamera ini memiliki kehancuran besar ketika dibandingkan dengan kamera kubah dan kamera peluru. Kejatuhan ini berkaitan dengan penggunaan luar ruang, dan alasan untuk ini adalah karena mereka akan membutuhkan kandang perumahan tambahan untuk membantu melindungi dan mengatasi elemen luar. Selanjutnya kamera pengintai gaya ini membutuhkan lensa tambahan yang dipasang padanya; dimana sebagian besar kamera keamanan kubah dan peluru memiliki lensa terintegrasi.harga cctv komplit
Contoh yang baik dari kamera cctv gaya ini dapat ditemukan dengan Googling the CLD54D.
Kamera Keamanan Mini & Papan
Kamera mini dan papan adalah kamera pengintai faktor bentuk yang lebih kecil yang umumnya hanya beberapa inci dalam ukuran. Kamera ini kadang-kadang kamera yang ditemukan di dalam perumahan kamera kubah; dan mereka juga biasanya digunakan untuk aplikasi pengawasan rahasia terselubung.
Contoh yang baik dari kamera cctv gaya ini dapat ditemukan dengan Googling 15-CG35.
Kamera Keamanan Terselubung
Kamera tersembunyi adalah segala sesuatu dari solusi yang dibuat khusus untuk perangkat yang dirancang khusus yang menyamarkan kamera sebagai produk rumah tangga seperti jam alarm, kacamata hitam, detektor asap, dll ...
Contoh yang baik dari solusi rahasia yang dirancang sebelumnya dapat ditemukan dengan Googling COP-USA SG35.
Semua kamera pengintai gaya yang berbeda memiliki pro dan kontra, dan itu benar-benar tergantung pada aplikasi pengawasan Anda. Misalnya jika Anda mencari solusi luar ruangan dengan kemampuan IR; Anda mungkin ingin melihat gaya kubah dan model gaya peluru daripada solusi C / CS. Di sisi lain namun jika Anda lebih sedikit kustomisasi dan pertukaran lensa; harga cctv kyomitsu maka akan menjadi keputusan yang bijaksana untuk melihat solusi gaya kotak standar.