Tips Untuk Merusak Jepret Kamera Keamanan

Sesekali Anda mungkin menemukan diri Anda dalam posisi di mana salah satu kamera keamanan Anda telah berhenti berfungsi. Mungkin Anda membeli kamera yang digunakan atau mungkin salah satu kamera tepercaya Anda yang lama tidak berfungsi. harga cctv kamera Apapun masalahnya; ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menentukan apakah masalahnya ada pada kamera Anda atau komponen lain dalam sistem.
Item Berguna Untuk Dimiliki
Jika Anda memiliki kamera cctv sekunder yang berfungsi, Anda mungkin bisa mendapatkan komponen-komponen berikut darinya; jika tidak, Anda mungkin harus melakukan pencarian.
1. Kamera uji sekunder.
2. Kabel video sekunder.
3. Sumber daya / kabel sekunder.
4. Tegangan meter (Untuk Pemasang & Profesional Pengawasan).
Tukar Kamera (Jika Mungkin)
Jika Anda memiliki kamera sekunder pada sistem yang berfungsi; Tes cepat adalah menukarnya dengan kamera yang tidak berfungsi. Jika tidak berhasil, Anda dapat menganggap masalahnya terletak pada komponen konektivitas. Namun jika itu berhasil; Anda mungkin melihat kamera keamanan yang mati.harga cctv korek
Uji Kekuatan Anda
Tes konektivitas pertama yang harus Anda lakukan adalah menguji untuk melihat apakah daya Anda berfungsi. Jika kamera Anda memiliki lampu indikator daya, Anda harus memastikannya menyala. Jika tidak atau tidak memilikinya; Anda akan ingin mengambil catu daya / kabel sekunder dan melampirkannya ke kamera untuk melihat apakah Anda mendapatkan kekuatan apa pun. Jika Anda memiliki kekuatan sekarang; Anda telah memutuskan bahwa kabel listrik dan atau pasokan Anda sudah rusak.
Di samping catatan jika ini adalah kamera baru Anda mungkin juga ingin memastikan Anda memiliki catu daya yang benar. Baik itu 12V, 24V atau apa pun; jika Anda tidak memiliki tegangan yang tepat Anda mungkin tidak dapat menyalakan kamera Anda, atau Anda dapat menjalankan risiko membebani dan menggores komponen.harga cctv kecil tersembunyi
Uji Video Anda
Seperti yang Anda lakukan dengan kabel listrik; Anda akan ingin menukar kabel video Anda dengan yang sekunder untuk menguji apakah kabel sudah rusak. Juga jika Anda terhubung ke monitor atau DVR; mungkin merupakan ide bijak untuk mengganti port mana yang Anda sambungkan, dengan cara ini Anda dapat menentukan apakah port video Anda sudah rusak.
Tes Tegangan (Untuk Pemasang / Orang yang Berpengalaman Secara Teknologi)
Jika Anda memiliki meteran tegangan yang Anda inginkan dan Anda telah menentukan bahwa salah satu kabel Anda sudah rusak; Anda mungkin dapat memperbaikinya. Dengan menggunakan pengukur tegangan Anda dapat menentukan apakah hanya sebagian kecil dari kabel Anda yang rusak. Jika ini yang terjadi, Anda mungkin dapat memotong bagian kabel itu dan menyambungkan kabel kembali. Ini bisa menjadi proses yang agak rumit bagi beberapa orang karena mungkin melibatkan crimping pada konektor baru atau menggabungkan dua kabel bersama.harga cctv kecil tanpa kabel
Jika Anda merasa tidak nyaman memasang kabel cctv Anda sendiri; mungkin ide yang bijaksana untuk membeli kabel pra-dibuat baru atau meminta seorang profesional melakukannya.